"BURLESQUE SHOW" - Adelia Fiona's 17th

Client: Adelia Fiona (Adel)
Place: Empire Ballroom Surabaya Hall 3
Date: Saturday, Nov 12th 2011



"BURLESQUE SHOW" - Adelia Fiona's 17th Sweet Seventeen Birthday Party
Bersama JETSET Event & Party Organizer crews


BURLESQUE SHOW - sebuah perayaan ulang tahun ke-17 dari Adelia Fiona, yang sekaligus merupakan sebuah rangkaian show yang epik, menarik dan memukau. Tiga dance company yang paling terkemuka di Surabaya berkolaborasi bersama dan menciptakan satu harmoni show yang membuat para undangan tak henti-hentinya berdecak kagum. Apalagi penampilan-penampilan tersebut semakin disempurnakan oleh tampilnya diva pada malam hari itu: Adelia Fiona.




Curtains Up

Bertempat di Empire Ballroom 3 Surabaya, acara dimulai pukul 19.30. BURLESQUE SHOW dibuka oleh penampilan dari Tarita Dancers bersama dengan Adel (panggilan Adelia). Dengan bertemakan "Welcome to Burlesque", para undangan dibuat terpukau dengan penampilan dan tarian ala Burlesque. Christine Decoration lewat dekorasi ruangannya membuat para undangan semakin merasakan suasana Burlesque ketika memasuki hall 3, apalagi para undangan diminta dresscode-nya berwarna hitam dan fushia.
Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi masuk Adelia yang menampilkan fashion dance dari para polonaise-nya. Dengan dipandu MC Louis JTV yang kocak, prosesi demi prosesi seperti tiup lilin, berdoa dan suap kue berlangsung. Begitu selesai, Adel diminta menghadap ke belakang panggung. Ternyata, sesuatu di luar skenario terjadi.




Surprise Party

Teman-teman sekelas Adelia, bersama dengan beberapa sahabatnya, membawakan kejutan "besar" untuknya. Mereka menghadiahi Adel sebuah tart berukuran sedang, sebuah kado yang sangat besar dan juga video berisikan ucapan dari para sahabat Adel. Adel tampak sangat terharu dan mengucapkan terima kasih untuk teman-temannya yang telah menjadi sahabat-sahabatnya selama ini. Sesekali Adel tampak tersenyum dengan video klip ucapan selamatnya, terutama pada bagian kata-kata "… Tambah seksi ya del!"

Surprise Party

The Games, The Feast and The Good Things

Tamu-tamu kemudian dipersilahkan menikmati hidangan yang disajikan secara prasmanan. Sembari makan, di panggung utama diadakan beberapa games berhadiah dan juga doorprize-doorprize yang telah disediakan oleh Adel. Tampak antusiasme dari para undangan yang sebagian besar sahabat-sahabat Adel. Mereka berlomba-lomba maju menjawab tantangan-tantangan yang diberikan oleh MC. Bahkan pada beberapa permainan, undangan dibuat tertawa terbahak-bahak melihat tingkah para peserta games yang bersedia membuka bajunya.

Beberapa peserta games bahkan sempat kesulitan menghadapi tantangan-tantangan yang diberikan oleh MC. Seperti di permainan kedua, di mana para peserta ditantang untuk menghabiskan cabe (lombok) hijau. Tapi akhirnya ada juga yang berhasil melakukannya dan membawa pulang sebuah handphone.






The Show Time

Penampilan dari tiga dance company terkemuka di Surabaya membuat para undangan tercengang sekaligus kagum. Tarita Dancers, mengawali dengan "Welcome to Burlesque" disusul dengan "One Night Only". Tarian yang bertemakan broadway ini dibawakan dengan sangat apik dalam balutan kostum yang cantik pula.

Suasana semakin seru dengan tampilnya David & Lisa dari Thomas Anna Dancesport. Tarian bertemakan dansa ini dibawakan dengan sebuah alur cerita yang sederhana dan unik. Melompat, memutar, dan bergoyang, David Lisa mencuri perhatian setiap mata di ruangan itu. Tepuk tangan yang meriah ketika tarian itu diakhiri dengan cantik.

Dan yang terakhir, dengan genre musik yang berbeda dari dua dance company sebelumnya, SCRATCH Dance Factory tampil. Mengusung hip hop dance dan breakdance, mereka membuat para penonton yang sebagian besar anak -anak muda itu turut merasakan hip dan tempo yang membuat mereka ikut bergoyang di tempat duduk mereka secara tidak sadar. Adel juga ikut tampil bersama dengan SCRATCH yang merupakan penutup dari rangkaian BURLESQUE SHOW pada malam hari itu.


 



Dance Floor

Kurang mantap rasanya apabila sebuah acara sweet seventeen tidak diiringi oleh seorang DJ. Maka dari itu, DJ Micky menghentak malam itu suasana malam itu biar semakin "panas" lewat mixtape-mixtape nya yang membuat (hampir) semua undangan turun ke lantai dansa dan ikut bergoyang. Kurang lebih selama satu jam DJ memainkan lagu-lagunya dan para undangan begitu menikmatinya, sehingga EO pun harus meng-cut acara malam itu karena sudah kemalaman.


Testimoni Adelia Fiona:
"Thanks a lot to Jetset yah.. kalian udah all out banget dalam memberikan yang terbaik buat acara sweetseventeenku. Suksesnya party ku tidak lepas dari dukungan kalian semua. Goodluck terus yahh...
GBU all
J ob arrange by
E vent organizer
T oddler 1 years old like you
S urprise!!! Success!!!
E xcited!!!
T he best I've got :)"

(Well... Thanks too Adel! It's very nice to work with you! Hehe.. Sukses ya Del dalam mengejar karirmu.)


Testimoni Bpk & Ibu Mulyono (ortu Adel):
"Kami sangat puas dengan kerja JETSET yang all out mulai dari persiapan sampai selesainya acara.
Jetset, thank you sudah banyak membantu menyiapkan konsep acara sehingga menjadikan impian Adel terwujud."

(Thanks a lot doanya, ayi Swani dan suk Mulyono. Semoga apa yang JETSET berikan bisa memberkati keluarga Adel juga.)