"Being Green is Sexy" - Listiyani

Jetset EO Go Green by Listiyani

Tema dekorasi ulang tahun sweet seventeen Listiyani tidak jauh-jauh dari nuansa go green. Dengan setting dekorasi menyerupai taman bunga, Listiyani secara tidak langsung ingin menunjukkan kalau go green itu indah dan seksi. Taman bunga, yang dipenuhi dengan dedaunan yang hijau, bunga-bunga yang indah, tidak akan terwujud bila tidak ada orang yang sadar akan keindahan gerakan go green.

Lewat kampanye Jetset EO "We are Going Green!" ini, Listiyani berpesan agar mencintai alam dan merawatnya. "Rasanya segar sekali kalau melihat pepohonan dan rerumputan yang hijau dan asri. Yang seperti ini harus tetap dijaga," ujarnya. "Banyak orang berpikir kalau go green itu membosankan dan terkesan gaya-gayaan. Tapi bagi saya, go green adalah sebuah keharusan. Dan secara tidak langsung, kecantikan diri terpancar loh dari cinta lingkungan."

Baiklah! Terima kasih banyak atas petuah-petuah Listiyani. Semoga para pembaca blog ini menjadi terinspirasi. Go green bukan sesuatu yang norak yang terkesan gaya-gayaan. Go green bisa memancarkan kecantikan diri juga loh dengan cinta lingkungan. Ayo dukung gerakan go green bersama Jetset EO!