"Green is Healthy" - Michael & Maria


Michael dan Maria adalah pasangan yang memiliki satu hobi yang unik yang sama: suka dengan gaya hidup sehat. Awal pertemuan mereka adalah di salah satu pusat kebugaran ternama di Surabaya, dan kini setelah mereka resmi menjadi suami istri pun, gaya hidup sehat pun masih mereka terapkan. Mereka suka berolahraga, suka menyantap makanan yang sehat, maka tidak heran Michael dan Maria memiliki bentuk fisik yang diidam-idamkan orang lain.

"Hidup hijau itu sebenarnya juga merupakan salah bentuk gaya hidup sehat juga," ujar Maria. "Misalnya ketika kita tidak membuang sampah sembarangan, maka rantai penularan penyakit juga bisa diputus, sehingga masyarakat pun bisa lebih sehat," sambungnya kepada Jetset EO dalam kampanye We Are Going Green! kali ini.

"Upayakan hidup hijau. Karena dengan green lifestyle, secara tidak langsung juga kita menghargai tubuh kita," pesan Michael.

Baiklah! Mari kita hidup hijau untuk mengupayakan hidup kita yang lebih sehat dan tubuh yang lebih indah. "Ini semua ada hubungannya loh!" tambah Maria.