Venue Review: XO Grand Ballroom Surabaya

Alamat lokasi:
XO Grand Ballroom
Jl. Raya Kupang Indah 15 Surabaya


XO Grand Ballroom merupakan salah satu venue favorit untuk acara wedding, birthday, maupun hanya sekedar untuk makan-makan biasa. Pagi harinya XO menyediakan berbagai menu dimsum yang enak disantap di lidah, dan malam harinya biasanya dipakai untuk acara. Alasan inilah menjadikan kami (Jetset EO) untuk mereview salah satu venue terfavorit di kawasan Surabaya Barat ini.

Langsung saja klik link "Selengkapnya.." di bawah untuk review selengkapnya dari kami.

Lokasi

XO Grand Ballroom terletak di Surabaya Barat, tepatnya di jalan Kupang Indah 15 Surabaya. Bagi para klien yang sebagian besar undangannya berada di kawasan barat Surabaya, tentunya tidak asing lagi karena XO sangat mudah diakses dari jalan HR Muhammad, atau Sukomanunggal. Bagi yang sebagian besar undangannya berada di kawasan selain barat Surabaya, mungkin bisa datang lebih awal untuk menghindari kemacetan di jalan Mayjend Sungkono atau di HR Muhammad.

Kapasitas

XO Grand Ballroom menyediakan kapasitas maksimal 50 meja atau 600 orang untuk standing party di lantai dasarnya. Sedangkan lantai 2-nya memiliki kapasitas hingga 30 meja. Cukup bagi para klien yang ingin mengadakan pesta dengan jumlah undangan hingga 50 meja.


Interior

Saat artikel ini ditulis (Maret 2015), XO Grand Ballroom mengadakan kerjasama dengan Steve Decor sebagai penyedia dekorasi standarnya. Didominasi oleh bunga-bunga, klien yang mengadakan pesta di sini sudah bisa mendapatkan dekorasi panggung standar, bunga jalan, dan juga flower gate. Satu hal pada interior yang membedakan XO di tahun 2014 silam adalah adanya chandelier-chandelier indah yang tergantung apik di ruangan tersebut. Bagi klien yang ingin agar lebih bagus lagi juga bisa menambah dekorasi sendiri dari luar koq.

Food & Beverage

Tidak diragukan lagi XO Grand Ballroom (dan cabang XO Cuisine lainnya) memiliki citarasa yang tinggi, cocok untuk lidah orang Surabaya. Chinese food di XO ini memang memiliki citarasa yang kental. Hal ini bisa dilihat dari XO (dan cabang-cabangnya) selalu ramai oleh ratusan pengunjung setiap harinya.


Fasilitas lainnya

Bila klien tertarik dengan XO dan deal dalam jumlah tertentu, maka akan mendapatkan fasilitas bonus seperti stage dan dekorasi standar, snack pada setiap meja ketika tamu menunggu, proyektor multimedia dan screen 3x4 meter, wedding cake, keyboard, singer, MC, lighting, dan sound system. Bahkan pada beberapa paket tertentu sudah bisa mendapatkan acoustic band dan wall cover secara cuma-cuma (hanya berlaku pada set menu tertentu).

Harga

Saat artikel ini ditulis (Maret 2015), set menu untuk pesta wedding adalah dimulai dari Rp. 2.388.000,- per meja (8 menu + free flow drink) dan set menu paling mahal adalah Rp. 5.988.000.

Lokasi 8/10
Kapasitas tamu 8/10
Interior 7/10
Fasilitas lainnya 8/10
Food & Beverage 9/10

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami, Jetset Event & Party Organizer di (+62) 822 3188 7997.