"Be Amicably Green" - Evania

go-green-by-evania-jetset-eo

Evania, yang baru saja merayakan ulang tahun sweet seventeen, ternyata seseorang yang sangat peduli dengan lingkungan loh. Ketika Jetset EO Surabaya menanyakan perihal tentang aktivitas go green apa saja yang pernah ia lakukan, ia menjawab dengan penuh antusias segudang aktivitas yang pernah ia lakukan sebelumnya. Salah satu yang menarik perhatian Jetset EO adalah ketika Evania memunguti sampah-sampah yang berceceran di sekolahnya.

"Anak-anak suka sekali membuang bungkus makanan dari lantai dua atau tiga di sekolahku. Mereka tidak aware bahwa tindakan itu bisa saja melukai orang lain yang ada di lantai bawah, dan juga mengotori sekolah," ujar Eva. "Biasanya saya kalo melihat ada sampah di bawah, saya memungutnya dan membuangnya ke tempat sampah."

Selain itu Eva juga tidak tahan melihat sisa-sisa bungkus makanan yang ada di dalam kelasnya. "Biasanya kalau saya lihat, saya selalu membuang bungkus sisa makanan anak-anak di kelas," tambahnya.

Nah, itulah aktivitas go green yang pernah Evania lakukan. Sungguh menginspirasi, bukan? Ceritakan juga kepada kami aktivitas go green apa saja yang pernah kamu lakukan di kampanye We Are Going Green! ini ya sobat.