"Beutifully Green" - Ririn


Ririn adalah seorang gadis yang tidak hanya cantik secara penampilan, tapi ternyata Ririn juga salah seorang wanita yang peduli dengan lingkungannya loh. Baru-baru ini Ririn merayakan ulang tahun sweet seventeen-nya, dan ketika tim Jetset EO Surabaya bertanya tentang kampanye We Are Going Green!, Ririn membagikan pengalaman-pengalamannya.

"Waktu SD saya pernah menjadi seorang duta lingkungan cilik. Yah, waktu itu masih kecil sih, tapi satu pengalaman tidak terlupakan yang membanggakan," ujar Ririn dengan senyuman ramah. "Trus waktu kelas X, saya pernah ikut eco-school. Di sana kami diajarkan tentang beragam isu lingkungan yang sedang terjadi."

"Sempat pula waktu itu ketika sekolah mengadakan pentas seni, kami murid-murid eco-school harus tampil dengan mengenakan pakaian dari bahan daur ulang dan dedaunan," sambung Ririn yang dilanjutkan dengan tawanya yang sumringah.

Ririn adalah kombinasi wanita yang ideal. Masih muda, cantik, tapi sudah peduli dengan lingkungannya. Beautifully green! Apakah kamu juga salah satu orang yang peduli terhadap alam dan lingkunganmu? Sudahkah kamu go green sehari-harinya? Share pengalamanmu kepada kami ya..