"Quit Smoking" - Graca

We Are Going Green! by Graca Alves Jetset EO Surabaya

Kampanye We Are Going Green! ini dibuka oleh sebuah opini dari Graca Alves yang baru-baru ini merayakan ulang tahun sweet seventeennya. "Ada orang yang bilang kalau merokok, bisa mati. Tidak merokok, juga nanti akan mati. Tapi saya tidak setuju dengan kalimat ini," tandas Graca. Tim Jetset EO Surabaya yang bertanya tentang opininya sedikit terkejut saat diberi pernyataan ini. Apa pasal?

"Menurut saya, manusia pasti mati juga suatu hari nanti. Tapi dengan tidak merokok, kita akan berumur lebih panjang dan lebih sehat. At least, tidak banyak penyakit yang menghinggapi tubuh kita sehingga hidup kita bisa lebih bahagia," ujar Graca. "Selain itu, dengan tidak merokok, kita juga menghormati orang-orang di sekitar kita yang tidak merokok. Tentunya mereka akan terganggu dengan asap rokok dari kita kan?"

Ooo.. ternyata inilah alasan mengapa Graca mengingatkan kita agar quit smoking. Selain tidak bagus untuk kesehatan, tidak baik juga untuk sekeliling kita. Mari kita quit smoking (or at least you try yah..). :)