"One Fine Day in Paris" - Amelia's 17th

Client: Amelia
Place: Ming Garden Restaurant Surabaya
Date: Friday, 31 July 2015


Suatu hari, Amelia menelepon tim Jetset EO untuk me-manage acara ulang tahunnya. Amelia menginginkan sebuah pesta yang dipenuhi dengan suasana Paris: romantisme dan keriangannya. Tim Jetset EO menyanggupi dan akhirnya terciptalah konsep "One Fine Day in Paris".

Diiringi lagu-lagu instrumen khas Paris yang romantis, acara berlangsung dengan seru dipimpin oleh MC Choky. Para undangan (yang sebagian besar anak-anak SMU Gloria 2 dan keluarga) menikmati acara demi acara yang juga diiringi oleh A-Project Band. Amelia sendiri merupakan orang yang paling berbahagia malam itu. Semua keluarga dan teman-temannya berkumpul untuk merayakan ulang tahun ketujuhbelasnya.

Simak "One Fine Day in Paris" - Amelia's 17th bersama Jetset Event & Party Organizer dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah.








Terima kasih kepada Ming Garden Restaurant Surabaya, MC Choky, Little Sunnie Photography and Decoration, A-Project Band, Cosmo Dancer, Station One Lighting & Sound, and this event is managed by Jetset Event & Party Organizer.