Happy Birthday, Jetset EO! Say hello to our new logo!



Fun fact: Tahukah Anda bila di bulan November 2016 ini adalah ulang tahun Jetset EO Surabaya yang ke-6?

Usia 6 tahun untuk sebuah bidang bisnis bukanlah usia yang muda lagi. Malah sebaliknya, sebuah perusahaan pada usia yang ke-6 sudah mulai matang baik dalam segi pelayanan maupun produk yang diberikan. Nah, di ulang tahun ke-6 ini, Jetset EO ingin sedikit berbenah. Tentunya berbenah ke arah yang lebih baik, maju, dan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada segenap klien kami. Dan hal yang pertama-tama kami ubah adalah logo kami.

(Baca Selengkapnya..)




Logo yang dulu, merupakan perwujudan dua garis kurva yang melambangkan dua insan manusia dari berbagai latar belakang yang berbeda namun bertemu di satu titik juga, seperti visi kami ketika membangun Jetset EO ini (di bidang pernikahan). Namun seiring perkembangan usaha kami, Jetset EO mulai kebanjiran event-event yang beragam seperti ulang tahun sweet seventeenth, ulang tahun anak-anak, dan juga event-event lainnya. Kami rasa logo yang lama sudah tidak representatif lagi.

Kami memutuskan untuk meracik ulang sebuah logo yang lebih representatif, modern, namun tetap mengandung semangat muda khas Jetset EO.



Selama berbulan-bulan, tim desain kami bekerja keras untuk menciptakan sebuah logo yang lebih baik. Dan... inilah logo kami yang baru. Logo yang menggambarkan semangat Jetset EO yang selalu muda di usianya yang keenam, ketujuh, dan seterusnya. Semangat muda penuh kreatifitas dan pemberian layanan yang lebih baik lagi.  Warna hijau melambangkan kecintaan kami terhadap lingkungan seperti komitmen awal Jetset EO untuk bumi yang lebih baik. Sedangkan warna abu-abu (kami lebih suka menyebutnya warna "charcoal") sebagai warna dasar terinspirasi dari batu, yang melambangkan pondasi Jetset EO yang tetap kokoh seperti sebuah rumah yang didirikan di atas batu.

Perubahan yang kami lakukan selanjutnya adalah penyederhanaan dari nama "Jetset Event & Party Organizer" menjadi "Jetset Event Organizer" saja. Hal ini lebih memudahkan penyebutan nama resmi kami dan juga kami bisa menjangkau cakupan event yang lebih luas lagi.

Perubahan-perubahan ini akan dilakukan secara bertahap di setiap aspek usaha kami. Tentunya kami tidak lupa akan komitmen kami memberikan layanan yang terbaik kepada klien-klien kami.

Akhir kata, Selamat ulang tahun, Jetset EO. Semoga tetap berjaya dan tetap menjadi yang terbaik.