"Celebration of Love" - 20th Wedding Anniversay of Hariyono & Henny

Client: Mr. & Mrs. Hariyono
Place: Boncafe Pregolan Surabaya
Date: Friday, 7th January 2017

"Celebration of Love" - by Jetset EO Surabaya

Pernikahan bukanlah hal yang mudah. Ketika dua orang berkomitmen untuk bersama-sama menjalani sebuah kehidupan bersama-sama, di situ juga terdapat banyak cobaan. Tapi ketika seseorang sudah hidup bersama-sama selama 20 tahun, membina sebuah rumah tangga, mendidik anak-anak menjadi seseorang yang lebih baik dna dewasa, di situlah letak kebahagiaan rumah tangga itu.

Merupakan sebuah kehormatan bagi Jetset EO Surabaya bisa mendengar kisah ini dari mulut pasangan suami istri yang telah membina pernikahan selama 20 tahun. Adalah Mr. Hariyono dan Mrs. Henny yang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20 pada tanggal 7 Januari 2017 kemarin. Acara privat yang hanya mengundang keluarga saja ini berlangsung sangat seru dan luar biasa. Ada haru, tangis, tawa, dan kebahagiaan yang mendalam di dalamnya, terutama ketika sesi nostalgia. Nostalgia bagaimana mereka telah sukses menjadi suami/istri yang baik, dan orang tua yang luar biasa bagi anak-anak mereka. Nostalgia yang penuh rasa syukur, namun juga ada penyesalan di masa lalu. Semuanya ini dirayakan dalam "Celebration of Love" pada malam hari itu.

Simak sedikit dokumentasi dari acara tersebut dengan klik "Selengkapnya.." di bawah ini.

"Celebration of Love" - by Jetset EO Surabaya

"Celebration of Love" - by Jetset EO Surabaya

"Celebration of Love" - by Jetset EO Surabaya



Terima kasih kepada Boncafe Surabaya, Bleubell Decoration, Bebe Photography, Ade Videography, MC Adi Michin, Station One Sound & Lighting System, Klick-klick Photobooth, dan Jetset Event Organizer.