Kuda Lumping Performance on Tael's Partners Gathering


Indonesia terdiri dari banyak sekali budaya. Beda daerah beda budaya. Bila di Bali terkenal dengan tari Kecak, di daerah Minangkabau terkenal dengan tari piringnya, maka di Jawa Timur terkenal dengan kesenian reog dan kuda lumpingnya. Tahun 2017 ini sebuah perusahaan berkelas internasional, Tael's Partner, merayakan hari jadinya yang ke-10 dan eventnya akan diadakan di Surabaya. Perusahaan ini akan menjamu tamu-tamunya secara eksklusif ke Surabaya, dan seluruh panitia bertugas untuk memberikan penampilan terbaik yang juga khas Jawa Timur.

Dibantu Jetset Event Organizer Surabaya, Tael's Partners akhirnya memutuskan untuk menampilkan kesenian kuda lumping. Bertempat di Hotel Majapahit Surabaya, tim dari Turonggo Manunggal Budoyo (TMB) menampilkan kesenian kuda lumping yang luar biasa memikat dan menimbulkan rasa penasaran bagi setiap undangan yang hadir malam hari tersebut.



Kesenian ini bisa ditampilkan sesuai permintaan klien. Bila pada acara Habitat PBB beberapa waktu lalu, tim kesenian TMB juga menampilkan beberapa pertunjukan apik untuk para delegasi yang hadir waktu itu di Surabaya. Kali ini, di hadapan para undangan Tael's Partners, performa ini dikemas lebih halus, dengan durasi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan.

Cintailah budaya Indonesia. Bila bukan kita, siapa lagi?

Jadi bagi para klien yang menginginkan performa kesenian tradisional yang epik, lain dari pada yang lain, namun tetap Indonesia, bisa menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati akan membantu menyambungkan dengan vendor yang dibutuhkan.