"Platinum" Package - Dreams Come True!


Your Birthday party? Your dreams come true? Is that possible? In 2018, surely we got something for you..

Di tahun 2018Jetset Event Organizer Surabaya datang lagi dengan bukan hanya dua, tapi tiga paket ulang tahun terbaru yang telah disempurnakan. Setiap paket menawarkan konsep yang berbeda karena kami memahami kebutuhan tiap orang berbeda-beda.

Untuk paket yang terakhir, kami memiliki paket "Platinum". (Klik link "Selengkapnya.." tentang paket ini.)
One stop for your wishes come true. Itulah konsep yang kami usung ketika kami membuat paket ini untuk Anda. Paket "Platinum" ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk sebuah celebration, perayaan ulang tahun sweet seventeen yang selama ini kamu idam-idamkan. Mulai dari kebutuhan acara basic seperti food and venue, MC, dan DJ, hingga sesuatu yang besar seperti layar LED raksasa yang akan membuat tema ulang tahunmu lebih kental lagi.

Di paket "Platinum" ini. kami bekerja sama dengan hotel bintang lima Surabaya (Vasa Hotel) dengan kapasitas ballroom yang besar dan bisa mengakomodasi banyak tamu sekaligus. Beberapa item yang tidak terdapat di kedua paket kami yang lain (Gold dan Silver) juga sudah termasuk di sini, termasuk di dalamnya upgrade beberapa vendor kenamaan Surabaya.

Paket "Platinum" untuk ulang tahun sweet seventeen dengan konsep tematik ini kami tawarkan mulai dari 184 juta rupiah sudah include food and venue by Vasa Hotel Surabaya, EO service, sound and lighting system, MC, dekorasi, DJ, tart, dan masih banyak lagi.

Hubungi kami lewat email untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket kami di tahun 2018 yang luar biasa ini. Kini merayakan sweet seventeen dengan konsep apapun semuanya mungkin, bersama Jetset Event Organizer Surabaya.