80th Birthday Anniversary of Ama Lien Ting

Client: Tirtowidjojo Family
Place: Lanhua Restaurant - Mercure Hotel Surabaya
Date: Monday, 22 October 2018


Bagi seorang manusia, umur panjang dan kesehatan adalah karunia tidak ternilai yang diberikan Yang Maha Kuasa kepada kita. Ama Lien Ting adalah seorang yang beruntung karena memiliki keduanya, di samping beliau memiliki anak-anak dan keluarga yang sangat menyayanginya. Sebagai rasa syukur dan bakti kepada orang tua, segenap keluarga Tirtowidjojo ingin merayakan hari jadi ulang tahun ke-80 dari Ama Lien Ting.

Bertempat di Lanhua Restaurant, Mercure Hotel Surabaya, acara yang dihadiri oleh kerabat dan teman-teman dekat ini berlangsung sangat meriah. Bahkan animo para undangan melebihi ekspektasi kami (tim Jetset Event Organizer, dan juga keluarga) sehingga setiap meja terisi penuh. Acara inti untuk merayakan ulang tahun dari Ama Lien Ting ini diawali dengan prosesi simbolis seperti pemotongan kue tart dan pemberian bunga oleh cucu-cucu beliau. Tak henti-hentinya Ama Lien Ting dibanjiri ucapan selamat dan panjang umur oleh para undangan yang hadir. Acara yang dipandu oleh MC Ricky Lee dengan hiburan musik tradisional khas Tionghoa dari Kemuning Group ini berjalan begitu hangat dan erat.

Berikut adalah galeri foto dan daftar vendor dari 80th Birthday Anniversary of Ama Lien Ting dengan klik link "Selengkapnya..." di bawah ini ya.










Terima kasih kepada Lanhua Restaurant Mercure Hotel Surabaya, Kemuning Group, Photography by Splendid (Jerry), Mimosa Decoration, Station One Sound & Lighting, Groovy Cake, dan managed by Jetset Event Organizer Surabaya.