"Cle Du Gardin Secret" - Vania's 17th

Client: Vania Christina
Place: Mercure Hotel Ballroom Surabaya
Date: Friday, 7 September 2018


Menginjak usia 17 tahun bagi seorang wanita adalah momen yang paling berharga dan sangat pantas untuk dirayakan. Di usia legal ini, seorang gadis akan diakui sebagai seorang wanita yang telah dewasa yang telah bisa memutuskan mana yang baik dan tidak bagi dirinya sendiri. Tidak terkecuali juga bagi Vania. Di bulan September ini, momen besar ini harus dirayakan. Dibantu oleh Jetset Event Organizer Surabaya, Vania merayakan ulang tahun ke-17 nya (sweet seventeenth birthday party) dengan meriah.

Bertempat di ballroom hotel Mercure Surabaya, acara malam hari itu dipandu oleh duo MC terkenal se-Surabaya: Opank dan Denoz, serta dimeriahkan oleh DJ paling hits: DJ Tripleks. Selain itu, penampilan dari Steve Angel dan timnya juga sungguh memukau para undangan yang hadir di sana malam itu. Tak ketinggalan aksi kocak dari Kiki Show yang menggoda para undangan yang hadir malam itu. Seru sekali! Untuk dekorasinya, desain panggung dan venue sangat cantik seperti dalam memasuki sebuah taman rahasia (sesuai judul temanya) berkat tangan dingin M2 Decoration.

Simak galeri dan daftar vendor dari "Cle Du Gardin Secret" - Vania's sweet 17th dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah ini yaa..









Thank you to Mercure Hotel Surabaya, M2 Decoration, MC Opank, MC Denoz, DJ Tripleks, Kiki Show, Steve Angel Entertainment, Angie's Cake, Sound & Lighting System by Esen, Loco-loco Photobooth, Heru WB Photography, Pro Art Videography, and arranged by the only Jetset Event Organizer Surabaya.