“Bridgerton” - Jesslyn’s 17th

Client: Patricia Jesslyn
Place: Ballroom Fairfiled by Marriot Surabaya
Date: Friday, 21 October 2022



Setelah sempat tertunda selama dua minggu dari tanggal acara yang direncanakan, akhirnya pada tanggal 21 Oktober 2022, acara pesta ulang tahun sweet seventeenth Patricia Jesslyn dirayakan juga. And boy.. it was worthed!

Acara malam hari itu yang di-manage oleh Jetset Event Organizer Surabaya berlangsung meriah dan heboh! Mulai dari awal, pertengahan, hingga akhir acara, seluruh undangan disuguhkan berbagai penampilan yang menarik dari Jesslyn dan keluarga. Paduan dari penampilan dance dari Empire Dancetertainment, Plug n Play Band, duet singing performance by Jesslyn dan papanya, hingga penampilan DJ Tripleks pada after party yang semakin menambah panas suasana. Dipandu oleh MC Denoz dari 86 Management, seluruh undangan turut merasakan kegembiraan dan kemeriahan acara pada malam hari itu.

Simak bagaimana kegembiraan, keseruan, dan kehebohan acara “Bridgerton” - Jesslyn’s Sweet 17th Birthday Party di galeri foto di bawah ini dengan klik link “Selengkapnya..” di bawah ya..










Special thanks to all vendors: Fairfield by Marriot Surabaya, Fantastic Decoration, D’Quinn Photo & Video, Alva Romeo for the pre-sweet photography, MC Denoz by 86 Management, Loco-loco Photobox, DJ Tripleks, Station One Sound, Lighting, and Effects, Herman Sahara gown, Cherry Jesika make up service, Plug n Play Entertainment Band, Empire Dancetertainment, It’s Cake Surabaya, and managed by Jetset Event Organizer Surabaya.