We Are ...

Postingan kali ini adalah mengenai profil kami: Siapakah itu JETSET Event & Party Organizer, apa visi dan misi perusahaan kami, dan apa yang kami tawarkan kepada Anda sebagai klien.

Who are we?

"Jetset" adalah sebuah kata dari bahasa Inggris yang memiliki beberapa arti. Menurut kamus, "jetset" berarti suatu kelompok sosial yang terdiri dari orang-orang mapan yang sering bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan pesawat jet. Sedangkan menurut wikipedia, kata "jetset" digunakan untuk melukiskan suatu komunitas orang-orang kaya yang kebiasaannya tidak bisa ditiru orang kebanyakan karena gaya hidupnya. Kaum jetset suka melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dengan pesawat jet pribadi.

   

Bagi kami, "jetset" berarti sekelompok orang yang mendedikasikan hidupnya untuk profesinya dan kemudian menjadi sukses dan kaya. Contohnya adalah Madonna, David Beckham dan Christiano Ronaldo. Seperti itu juga dedikasi kami untuk profesi kami di bidang manajemen acara.


Berawal dari inisiatif dua orang pemuda untuk mendirikan sebuah event organizer yang memiliki ide segar yang unik dan berbeda, pada tahun 2010 terciptalah JETSET Event & Party Organizer.

Kini, JETSET Event & Party Organizer telah didukung oleh belasan tenaga freelancer yang muda dan berbakat, serta memiliki ide-ide segar. Itulah mengapa JETSET Event & Party Organizer selalu berjiwa muda namun tanpa meninggalkan nilai-nilai etika yang diwariskan.

Berbekal pengalaman lebih dari lima tahun di bidang manajemen acara, James Winner selaku Senior Event Consultant & Adviser mengaplikasikan semua pengalaman ke dalam konsep-konsep segar yang dibungkus dengan ide-ide muda khas JETSET.


Why JETSET?




JETSET didukung oleh para profesional dan kru yang berjiwa muda yang penuh imajinasi, kreativitas dan inovasi. Dengan sesuatu yang "muda" kami percaya konsep-konsep acara yang kami bawakan selalu up-to-date dengan apa yang sedang in sekarang. Semuanya itu kami berikan dengan servis semangat muda yang luar biasa.

Alasan lain memilih kami adalah kami sudah berpengalaman lebih dari lima tahun di bidang manajemen acara. Kami sudah memahami alur dari sebuah acara, progres dan cara kerja sebuah organizer. Well.. maybe not all... karena kami masih terus memperbaiki diri kami menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Dan JETSET adalah sebuah event-organizer yang menerapkan green working dalam setiap pekerjaan kami. Konsep green working yang kami terapkan adalah sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami terhadap bumi ini. Bumi sudah mulai rusak, dan kami tahu kami harus memulainya dan terus menjaga bumi ini mulai dari hal-hal kecil: profesi kami.

Visi dan Misi JETSET

TeamWork - penting dalam mewujudkan segala sesuatu


Visi:
Menjadikan JETSET Event & Party Organizer sebagai benchmark dalam bidang konsep, ide dan manajemen dari sebuah acara yang diadakan, baik dalam hal penyajian maupun eksekusi acara.

Misi:
Mendengarkan, mengerti dan memahami keinginan klien untuk bersama-sama mewujudkannya ke dalam sebuah konsep acara realistis.

Everyone is Unique, and so is your party

Kalimat di atas adalah jargon kami. Kami percaya setiap individu adalah unik dalam caranya masing-masing. Setiap orang tidaklah sama. Dengan mendengarkan, kami memahami kebutuhan Anda dan bersama-sama mewujudkan acara Anda dalam bentuk dan warna keunikan Anda sendiri.

Coming Soon!

Saat ini kami sedang mengerjakan sebuah konsep baru dalam pelayanan kami untuk Anda. Sebuah paketan baru dalam meningkatkan profesionalisme dan warna kami untuk Anda. Nantikan di bulan November 2011 ini!