"Autumn Leaves" - Evelyn's 17th

Client: Evelyn Tjioe
Place: Sho Japanese Restaurant - Java Paragon Hotel & Residences Surabaya
Date: Sunday, 24 March 2013

"Autumn Leaves" - Evelyn's 17th Sweet Seventeen Birthday Party


Evelyn sangat menyukai warna oranye dan kuning. Dia juga suka dengan daun maple. Dari sana, tersiratlah satu keinginan untuk membuat satu perayaan sweet seventeen yang bertemakan "daun musim gugur". Lahirlah tema "Autumn Leaves". Didominasi warna oranye dan daun maple, Sho Japanese Restaurant Java Paragon Surabaya (sekarang menjadi Sushi Hana) disulap menjadi sedemikian rupa sehingga mengesankan suasana musim gugur. Ditambah lagi dengan hidangan khas Jepang, hmmm... membuat suasana seperti merayakan musim gugur di Jepang.

Acara outdoor tersebut dikemas dengan menarik dan dibawakan oleh MC Jova Alexa, DJ Micky dan juga JETSET Event & Party Organizer. Para undangan begitu bersemangat terutama ketika sesi games, semua penonton tampak tertawa terpingkal-pingkal menyaksikan aksi kocak teman-teman mereka.

Simak galeri, testimonial dan daftar vendor dari "Autumn Leaves" - Evelyn's 17th  selengkapnya dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah.








Testimonial dari Evelyn:
"Thanks, JETSET, untuk semua usaha dan pengorbanannya (eciee..). Acara berjalan dengan lancar, faktor cuaca juga mendukung, sehingga malam itu bener2 a good time for us. Once again, thanks JETSET."

(You're very welcome! Btw, faktor cuaca itu Tuhan yang menentukan loh, bukan EO. Hehe..)

Terima kasih kepada Java Paragon Hotel & Residences Surabaya, DJ Micky, MC Jova Alexa, Soundline Sound & Lighting System, Christine Collection Decoration, Yuke Photography and especially to JETSET Event & Party Organizer.