"Stop Animal Testing" - Memes Pramewari

"Stop Animal Testing" - Memes Pramewari

Memes Prameswari adalah salah satu klien terbaik kami. Dia adalah seorang model remaja di Surabaya yang akan segera menempuh karirnya di Jakarta seselesainya dia tamat SMU. Meskipun cantik dan terkenal, Memes tidak sombong dan selalu dengan ramah menyapa setiap orang dengan hangat.

Sebagai seorang model, Memes tidak asing dengan make-up dan berbagai kebutuhan aestetik wajah lainnya. Namun ada yang menarik. Ternyata Memes sangat menentang terhadap uji coba bahan kimia kosmetik kepada hewan. Seperti yang kita ketahui, sebuah produk kosmetik sebelum diproduksi biasanya harus diuji melalui tes kimia terlebih dahulu yang biasa diujikan terhadap hewan-hewan untuk mengetahui bahwa produk tersebut aman dipakai manusia.

Menurut Memes, hal ini tidak seharusnya dilakukan. Lewat kampanye We are Going Green! ini Memes mendukung penghentian uji coba kosmetik yang menggunakan hewan sebagai objek pengujiannya. "Tetap gunakan bahan kosmetik yang aman ya girls," ujar Memes.

So, mari kita dukung penghentian uji coba dengan menggunakan hewan sebagai objek. Tetap gunakan kosmetik yang aman dan bersih ya, girls.