"Kairos" - The Wedding of Hendry & Frety

Client: Hendry & Frety
Place: Zhang Palace Hall 2nd Floor Surabaya
Date: Saturday, 7 September 2013

"Kairos" - The Wedding of Hendry & Frety

Kata "waktu" dalam bahasa Yunani memiliki dua terjemahan yang berbeda: Chronos dan Kairos. Chronos adalah waktu yang kita hidupi sekarang, waktu yang terus berputar, misalnya tiga puluh menit perjalanan, tiga jam acara, berteriak dua menit. Chronos adalah pengertian waktu secara harafiah.

Kemudian, tersebutlah pengertian waktu yang kedua yaitu Kairos. Kairos adalah momen yang tepat, momen spesial, momen yang berharga. Kairos bisa diartikan juga sebagai waktu yang telah diaturkan Tuhan kepada kita. Kalau Chronos adalah waktu yang bersifat kuantitatif, maka Kairos adalah waktu yang bersifat kualitatif.

Dan inilah Kairos dari Hendry & Frety. Berlatar belakang teman sejak kecil, satu sekolah, mereka selalu dekat satu sama lain hingga pada akhirnya menyadari mereka saling mencintai satu sama lain. Perjalanan cinta mereka bukanlah sebuah perjalanan yang mulus karena Frety harus kuliah di Singapura. Namun cobaan itu akhirnya bisa dilewati juga, cinta mereka teruji dengan baik, dan akhirnya mereka dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang luar biasa.

Oke, tanpa panjang lebar lagi, silakan simak galeri, testimoni dan daftar vendor dari "Kairos" - The Wedding of Hendry & Frety dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah ini.












Testimoni dari Hendry (The Groom):
"MC bertanya kepada Hendry, 'Apa itu cinta?'
Saya menjawab ,'C-I-N-T-A.'
Orang bertanya, 'Siapa itu JETSET EO?'
Kami menjawab, 'E-O-K-E-R-E-N.'

MC berpindah dan bertanya ke Frety 'Apa itu cinta?'
Frety menjawab, 'Cinta adalah Love.'
Orang bertanya, 'Siapa itu JETSET EO?'
Frety menjawab, 'C-O-O-L."

Thanks for all the efforts in making our wedding day wonderful."

(T-H-A-N-K-Y-O-U Hendry and Frety! Wish all your best for u and your family! :D )

Thanks to Zhang Palace Surabaya, Sanggar Agung Surabaya, Johny Salon & Bridal, Bleubell Decoration, MC Jonie, SQL Show by Dreambox Entertainment, Sandart by Angela Roseli, EXO Photography, TWINS Usherettes, Fantasy Work Special Effect, and especially to JETSET Event & Party Organizer.