"It's Retro. Let's Disco!" - Monica's 17th

Client: Monica A.
Place: Tavern Bar, Hotel Bumi Surabaya
Date: Saturday, 7 December 2013

"It's Retro. Let's Disco!" - Monica's 17th Sweet Seventeen Birthday Party

Sejak awal Monica ingin sekali merayakan sweet seventeen-nya di sebuah venue yang lain dari biasanya. Sebuah venue yang keren, tidak terlalu besar, dan dia berkesempatan untuk lebih dekat dengan teman-temannya. Akhirnya pilihannya pun jatuh pada Tavern Bar Hotel Bumi Surabaya. Sesuai namanya, Tavern Bar memiliki dekorasi unik khas bar tahun 70'an. Vintage! Dari sanalah kemudian tercetus ide untuk konsep acara bertemakan retro dan vintage. Lahirlah "It's Retro. Let's Disco!".

Tahun-tahun tersebut juga sedang hitz logo "peace" (sebuah logo lingkaran dengan kaki tiga di dalamnya). Logo tersebut melambangkan perdamaian antar negara dan suku bangsa di bumi. Logo itulah yang kemudian dipakai oleh JETSET EO dalam implementasi dekorasi mulai dari panggung hingga photo booth. "Make peace, not war" adalah pesan di balik logo tersebut.

Monica sendiri adalah seorang yang sangat sabar dan cinta damai.  Penggabungan antara konsep retro, disco, dan logo "peace" sangat cocok dengan karakter Monica juga. Acara malam hari itu berlangsung sangat meriah, akrab, dan hangat. Yang terpenting adalah Monica dan para undangan bergembira dan menikmati acara yang kami konsepkan.

Simak galeri, testimoni, dan daftar vendor dari "It's Retro. Let's Disco!" - Monica 17th dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah.








Testimonial dari Monica:
"Thank you pol, JETSET EO... Acaranya sangat bagus dan meriah. Trus koordinasi acaranya juga sangat rapi. Semua (vendor) dipilihin yang terbaik sama JETSET EO. Yang terpenting, mendahulukan kepuasan klien. Thank you again, dan sukses selalu!"

(Sipp.. Thanks juga untuk semua kerja samanya, Mon. Semoga makin sukses ke depannya juga, untuk sekolah, karir, dan juga makin sayang papa mama ya! Let's make peace, not war!)

Thanks to Hotel Bumi Surabaya, Christine Collection Decoration, MC Louis, DJ Micky, Klick-Klick Photo Booth, Elreas Photography, Jelly Cake, Aikon Salon, TWINS MUA, and arranged by JETSET Event & Party Organizer.