"Cities of Love" - The Wedding of Cici & Tata

Client: Cici & Tata
Place: Dyandra Grand Ballroom Surabaya
Date: Sunday, 5 October 2014

Wedding of Cici & Tata by Jetset EO Surabaya

Setiap klien Jetset EO pasti memiliki kisah menarik di balik wedding mereka. Salah satunya adalah Citra (Cici) dan Juvita (Tata). Cici adalah orang Surabaya. Tata adalah orang Jakarta. Keduanya bekerja di sebuah perusahaan yang sama di Singapura. Dari sana mereka berkenalan hingga akhirnya timbul benih-benih cinta di antara mereka dan akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani hidup sebagai sepasang suami-istri.

Sebelumnya, pada tanggal 1 Oktober 2014 mereka telah melangsungkan pernikahan secara sakral di Jakarta. Pesta yang diadakan di Surabaya pada tanggal 5 Oktober 2014 ini adalah untuk menjamu para kerabat dan teman-teman Cici yang berada di Surabaya. Karena pesta yang diadakan di kedua kota yang berbeda inilah sempat menimbulkan culture shock dalam beberapa faktor. Tapi untungnya perbedaan bisa dengan cepat diselesaikan, sehingga acara pun berlangsung dengan sangat lancar.

Dipandu MC Jonie SQL, acara malam hari itu berlangsung hangat dan menyenangkan. Apalagi ketika disuguhkan tarian Qing Hua Ci (Legendary Porcelain) oleh One Fun Creative Performance, semua penonton sampai tidak berkedip menontonnya. Ada juga penampilan yang apik dari permainan musik akustik oleh Berry Project Band. Yang jelas malam hari itu merupakan salah satu malam yang menyenangkan bagi pasangan Cici & Tata.

Simak galeri dan daftar vendor dari "Cities of Love" - The Wedding of Cici & Tata dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah ini.
Wedding of Cici & Tata by Jetset EO Surabaya

Wedding of Cici & Tata by Jetset EO Surabaya

Wedding of Cici & Tata by Jetset EO Surabaya

Wedding of Cici & Tata by Jetset EO Surabaya

Terima kasih kepada Twins Make Up, Twins Usherettes, Dyandra Grand Ballroom Surabaya, MC Jonie SQL, Berry Project Band, One Fun Creative Performance, Soundline Sound & Lighting System, and this event is managed by Jetset Event & Party Organizer.