Paket Sweet Seventeen 2016 "Dream": In-Depth


Sesuai janji kami, tahun 2016 Jetset EO Surabaya akan meluncurkan tidak hanya satu, melainkan dua paket untuk ulang tahun sweet seventeen. Paket kami yang pertama dinamakan "Dream" yang berlambangkan biru laut. Kami telah bekerja sama dengan Dyandra Ballroom untuk dua tahun belakangan ini, dan kami memutuskan untuk meng-extend program kerja sama kami dengan Dyandra.

Tahukah Anda apabila deal paket sweet seventeen "Dream" lewat Jetset EO, Anda akan mendapatkan harga lebih bersaing di Dyandra?

Hanya dengan budget 82 juta, Anda sudah bisa merayakan serunya ulang tahun di salah satu ballroom terbesar di pusat kota Surabaya. Dyandra Ballroom (dulunya Gramedia Expo) adalah salah satu ballroom terbesar di Surabaya dengan lokasi yang strategis dan lahan parkir yang luas. (Anda bisa melihat review kami mengenai Dyandra di sini.)

Untuk lebih jelasnya mengenai apa saja yang didapatkan paket ulang tahun sweet seventeen "Dream" ini silakan klik link "Selengkapnya.." di bawah, dan segera hubungi kami untuk reservasi.