Birthday Package for 2017: "Behind the Creative Curtain"



Setiap tahun, Jetset EO Surabaya selalu meluncurkan paket ulang tahun sweet seventeen (sweet seventeen birthday package). Paket ini adalah selalu menjadi favorit dan yang paling diminati karena merupakan one-stop solution bagi semua klien yang ingin merayakan ulang tahun tanpa harus ribet.

Tahun 2017 kami mengusung tema "Behind the Creative Curtain", dimana Anda akan diajak untuk terjun bersama-sama dengan kami (tim event organizer) dalam setiap proses kreatif yang berjalan di balik layar setiap event dan acara. Anda akan diajak untuk brainstorming bersama-sama mengenai tema yang diinginkan, pilihan venue dan vendor yang bervariasi dengan budget yang bervariasi pula, dan tentunya pelaksanaan acara itu sendiri.

Seperti biasa kami akan memberikan pilihan yang fleksibel untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ulang tahun sweet seventeen (birthday package for sweet seventeen) Jetset EO Surabaya, langsung saja hubungi kami (nomor telepon dan email kami tersedia di kolom sebelah kanan).