"Silver" Package - Your Birthday Made Simple


Ever dream of a simple, elegant, and chic birthday party with your close friends and relatives? In 2018, surely we got something for you..

Di tahun 2018, Jetset Event Organizer Surabaya datang lagi dengan bukan hanya dua, tapi tiga paket ulang tahun terbaru yang telah disempurnakan. Setiap paket menawarkan konsep yang berbeda karena kami memahami kebutuhan tiap orang berbeda-beda.

Untuk paket yang pertama, kami memiliki paket "Silver". (Klik link "Selengkapnya.." tentang paket ini.)
Paket "Silver" ini mengusung konsep fine dining dengan pesta ulang tahun sweet seventeen yang sederhana yang hanya mengundang teman dan kerabat terdekat saja. Paket ini cocok bagi kamu-kamu yang ingin mengundang sekitar 50 orang, private dinner, dengan acara yang sederhana namun esensi ulang tahun sweet seventeen tetap ada.

Kami memilihkan restoran fine dining dengan lokasi strategis di pusat kota Surabaya, dengan tempat dan interior yang sangat indah dan instragramable: The Consulate Surabaya. Lokasi ini dipilih karena dulunya merupakan kantor kedutaan besar Perancis, dengan interior khas kolonial yang sangat cantik dan luar biasa. Makanan yang dihidangkan pun enak dengan citarasa yang tinggi.

Paket "Silver" untuk ulang tahun sweet seventeen dengan konsep fine dining 50 orang ini kami tawarkan mulai dari 34 juta rupiah sudah include food and venue by The Consulate, EO service, sound system, MC, dan juga tart.

Hubungi kami lewat email untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket kami di tahun 2018 yang luar biasa ini. Kini merayakan sweet seventeen dengan konsep apapun semuanya mungkin, bersama Jetset Event Organizer Surabaya.