Our Brand New Sister Site! www.jetset-eo.id


Setelah 8 tahun mengudara, website ini www.jetset-eo.com telah membantu memberikan informasi kepada banyak orang mengenai persiapan pesta pernikahan atau pun pesta ulang tahun sweet seventeen. Website kami sudah memuat banyak sekali portfolio dari klien-klien kami sebelumnya dan memberikan informasi kepada para calon mempelai maupun birthday girl. Tampilan website ini pun kami usahakan seminimalis mungkin agar pengunjung lebih terfokus kepada konten kami.

Namun setelah 8 tahun, sudah saatnya kami meluncurkan sebuah website yang baru, dengan tampilan yang lebih modern, kekinian, content based, dan tetap memberikan informasi kepada klien-klien kami. Setelah menjalani proses yang cukup rumit, akhirnya dengan bangga Jetset Event Organizer Surabaya meluncurkan website kedua kami (sister site) yaitu www.jetset-eo.id.

Sebuah website dengan tampilan baru yang lebih modern dan elegan, content based, dan lebih tertata. Kami memilih warna putih dan cream yang netral sebagai warna dasar kami (yang cocok untuk konten wedding maupun ulang tahun sweet seventeen kami). Dengan tampilan portfolio foto kami berupa carousel, diharapkan memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung website kami yang baru dalam melihat hasil kerja klien-klien kami yang terdahulu.

Untuk website ini www.jetset-eo.com, akan terus diupdate dan di-maintenance seperti biasa, di sisi yang lain website yang baru www.jetset-eo.id akan terus dikembangkan juga. Ke depannya kami akan mengoptimasi tampilan yang lebih baik pada perangkat gawai telepon pintar (smartphone) dan juga kecepatan dalam mengakses website yang baru. Kami akan terus mengembangkan website kami hingga teroptimasi juga dari sisi klien.

Silakan kunjungi kami di website kami yang baru www.jetset-eo.id yaa...