Strawberry & Chocolate - Sweet 17th 2019 Package for You


Merayakan ulang tahun ketujuhbelas atau sweet seventeen bagi seorang anak perempuan merupakan sebuah momen yang indah dan menyenangkan. Ketika anak tersebut beranjak dewasa suatu hari nanti, maka akan terkenang sebuah momen ketika pesta ulang tahun yang ketujuhbelasnya dirayakan oleh orang tuanya kala itu. Hadiah yang berupa materi seperti mobil, atau jalan-jalan keluar negeri, sebenarnya suatu hari kelak sang anak juga bisa mencapainya dan mendapatkannya sendiri setelah memiliki nafkah sendiri. Namun momen sweet seventeen hanya sekali seumur hidup yang takkan terulang lagi untuk dua kali.

Setiap tahun kami selalu memperbarui service kami untuk sebuah bidang di mana kami benar-benar expert di dalamnya, yaitu pesta ulang tahun ketujuhbelas, atau sweet seventeenth birthday party. Tahun ini tidak terkecuali. Di tahun 2019 ini, untuk memenuhi permintaan pesta ulang tahun ini, kami meluncurkan dua paket yang diberi nama "Strawberry" dan "Chocolate".

Strawberry dan chocolate dipilih lantaran rasanya yang manis dab menyenangkan di lidah, sehingga harapan kami dengan dirayakannya sweet seventeenth birthday party, akan menjadi sebuah kenangan yang indah dan manis suatu hari kelak.

Kedua paket kami sudah komplit dan all-in. Mulai dari kebutuhan dasar seperti EO, venue and food, MC, dekorasi, foto dan video dokumentasi, DJ, hingga kebutuhan seperti photobooth/box, foto pre-sweet, sound dan lighting system, semuanya sudah tersedia di dalam paket Strawberry dan Chocolate ini. Klien hanya perlu menambahkan kebutuhan acara yang tidak bisa diputuskan oleh EO, seperti make up artist dan gaun. Selebihnya, kami sudah sediakan dalam paket.

Dengan budget 125 juta ++ saja, semuanya ini sudah termasuk, dan pesta ulang tahun sweet seventeen yang meriah pun bisa dirayakan di hotel bintang empat di Surabaya untuk 150 orang loh! So, langsung hubungi kami saja untuk keterangan lebih lanjut mengenai paket kami yaa..