Malam Imlek Perkumpulan Bagan Siapi-api Rokan Hilir 2020

Client: Perkumpulan Bagan Siapi-api Rokan Hilir
Place: Zhang Palace Ballroom 3rd fl.
Date: Friday, 7th February 2020


Setiap tahunnya, Perkumpulan Bagan Siapi-api Rokan Hilir selalu mengadakan perjamuan makan malam Imlek. Tahun ini, bahkan lebih heboh dibanding tahun lalu! Dihadiri tidak kurang dari 1200 orang, membuat acara malam itu yang di-handle oleh Jetset Event Organizer sangat meriah!

Diawali sesi karaoke pada jam 18.00 sebelum acara mulai, para undangan sangat antusias untuk menunjukkan kepiawaian mereka dalam bernyanyi. Hingga pada jam 19.30, acara dimulai dengan lantunan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" yang dinyanyikan dengan khidmat oleh para undangan yang hadir malam itu.

Suasana malam hari itu semakin meriah dengan tampilnya tiga bintang tamu: Vonny, Jessica Ho, dan Chen Jun Ping yang berasal dari Singapura. Ketiganya mampu menghidupkan suasana, dengan lantunan lagu-lagu Mandarin dengan suara yang epik dan luar biasa!

Dan semakin malam semakin meriah. Bahkan ibu Indah Kurnia, seorang undangan VVIP malam hari itu, yang juga anggota komisi XI DPRD, juga menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu Hokkian yang (surprisingly) sangat indah dan luar biasa loh! Juga para undangan sangat antusias menunggu doorprize yang berjumlah hingga 50 juta rupiah dan beberapa hadiah persembahan dari para anggota perkumpulan.

Lalu seperti apa kehebohan "Malam Imlek Perkumpulan Bagan Siapi-api Rokan Hilir" ini? Simak foto-fotonya dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah ini ya..








Terima kasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras demi terlaksananya acara ini, para sponsor, para donatur, Zhang Palace Surabaya, DRM untuk giant screen-nya, MC Dodi Papa, Barongsai by Mr. Awie, Elreas Photographie, Twins Usherettes, dan dilaksanakan oleh Jetset Event Organizer Surabaya.