Pemberitahuan & Ketentuan Perubahan Jadwal



Kepada
Yth. Klien Jetset Event Organizer Surabaya

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19 dan aturan pemerintah untuk pembatasan sosial berskala besar, maka kegiatan penyelenggaraan social events (acara pernikahan, ulang tahun, dsb) juga terdampak. Jetset Event Organizer mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan pemerintah dan untuk sementara tidak mengadakan social events sambil tetap memantau perkembangan kondisi dan situasi.

Menimbang dari hal-hal di atas, Jetset Event Organizer memperbolehkan perubahan jadwal acara bagi para klien yang telah deal untuk tanggal acara dari bulan April hingga September 2020 dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Jadwal perubahan tanggal menyesuaikan ketersediaan (availability) dari para vendor.
2. Apabila tanggal yang dipilih, ada vendor yang tidak available, maka DP kepada vendor tersebut tidak dapat dikembalikan.
3. Ada beberapa vendor yang menetapkan pricelist baru untuk tahun 2021. Perubahan tanggal ke tahun 2021 akan mengalami penyesuaian harga sesuai kebijakan masing-masing vendor.
4. Bila acara dibatalkan oleh pihak klien, maka DP tidak dapat dikembalikan.
5. Perubahan tanggal akan didiskusikan bersama antara klien dan para vendor.

Kami akan terus memantau situasi yang serba tidak pasti ini, dan tetap mengikuti setiap anjuran dan peraturan dari pemerintah. Demikian surat pemberitahuan ini. Atas pengertian dan kerja samanya, kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,

James Winner
Jetset Event Organizer