The Sweet Seventeenth of Richelleen Widjaja

Client: Richelleen Widjaja
Place: De Soematra 1910
Date: 22nd January 2021


Sweet Seventeen of Richelleen Widjaja - www.jetset-eo.com


Pada hari ini, 22 Januari 2021, genaplah sudah Richelleen Widjaja berusia tujuh belas tahun atau yang dikenal dengan sweet seventeenth birthday. Pada usia inilah ketika seorang gadis “resmi” diakui menjadi seorang wanita dewasa. Menjadi dewasa artinya sudah bisa mengambil keputusan sendiri, mempertimbangkan mana yang terbaik untuk dirinya. Inilah juga yang dilakukan oleh Richelle dalam mempersiapkan acara dinner ulang tahunnya.

Tidak mudah mengadakan acara dalam keadaan new normal seperti sekarang ini. Dengan bekerja sama dengan Jetset EO Surabaya dan vendor-vendor lainnya, akhirnya acara bisa terlaksana dengan baik. Protokol kesehatan yang diterapkan kepada setiap kru vendor yang bertugas dan undangan super ketat. Mematuhi aturan dari pemerintah, kami pun “menjaga jarak” antar tempat duduk para undangan. Selain itu, protokol lainnya seperti keharusan memakai masker medis dan face shield merupakan kewajiban setiap undangan dan kru. Tak lupa kami memperhatikan jadwal susunan acara agar bisa terlaksana sesuai dengan aturan jam malam yang berlaku saat itu.

Syukurlah acara dapat terlaksana dengan sangat baik dan sukses. Special thanks kepada pihak De Soematra 1910 yang telah membantu dengan sigap. Acara yang dipandu oleh MC Abibayu, dihibur dengan penampilan dari band kawakan Plug ‘n Play, membuat acara malam hari itu berlangsung dengan sangat meriah dan menyenangkan.

Simak galeri The Sweet Seventeenth of Richelleen Widjaja dengan klik link “Selengkapnya..” di bawah ini ya.











Special thanks to Widjaja Family, De Soematra 1910, Plug ‘n Play Band, MC Abibayu, Cyndy for Rio Motret Photography, 0201 Family Videography, Mimosa Decoration, Soogah Patisserie, Clarity Photobooth, and managed by Jetset Event Organizer.