Celebrate Your Intimate Wedding Day with us!


Pandemi mengubah segalanya. Termasuk bagaimana merayakan hari spesial Anda seperti hari pernikahan (wedding). Acara penting dan sekali seumur hidup seperti momen pernikahan harus tetap dirayakan. Dengan tetap mengikuti aturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Jetset Event Organizer Surabaya dengan bangga meluncurkan paket wedding terbaru kami.

Marry Me - Intimate Wedding Package!

Hanya dengan budget IDR 56.000.000,-* saja sudah bisa merayakan momen spesial dengan berkesan. Kami bekerja sama dengan Harris Hotel Gubeng Surabaya, sebuah hotel berbintang empat yang terletak di bilangan pusat Surabaya, yang service-nya sudah tidak diragukan lagi. Paket half-day wedding kami sudah termasuk 11 menu buffet pilihan, bertempat di poolside Harris Hotel Gubeng Surabaya, dengan jumlah undangan 50 pax.

Dalam paket kami juga sudah termasuk dekorasi standar, make up & hair do untuk mempelai, kedua ibunda orang tua, gaun wedding, gaun ibunda, dan penyewaan groom’s suit. Bahkan tak lupa, hari spesial Anda akan diliput oleh dokumentasi foto dan video dari Elreas Photographie. Dan tentu saja, seorang MC berpengalaman yang akan memandu resepsi makan siang Anda.

Jadi tunggu apa lagi? Segera booking slot dan tanggal pernikahan Anda, dan rayakan bersama Jetset Event Organizer.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi kami di 0822.3188.7997 via telepon atau WA ya.

* Harga berlaku hingga Januari 2022. Syarat & ketentuan berlaku.