“Cherli on Top” - Cherlisia’s 17th

Client: Cherlisia A.
Place: Sky Lounge, Westin Hotel Surabaya
Date: Wednesday, 2 February 2022

Cherlisia's Sweet 17th Birthday by Jetset Event Organizer Surabaya

Malam itu merupakan malam spesial bagi Cherlisia. 2 Februari ini, Cherli (panggilan Cherlisia) genap berusia 17 tahun dan yang lebih spesial adalah Cherli berkesempatan untuk merayakan sweet seventeen birthday party bersama Jetset Event Organizer.

Acara diadakan di Sky Lounge, Westin Hotel Surabaya, sebuah venue yang terkenal dengan keindahan view kota Surabaya-nya karena letaknya di lantai yang cukup tinggi di dalam gedung di bilangan Surabaya Barat. Dipandu dengan MC kawakan yang sudah malang melintang di dunia entertainment Surabaya, Denoz, acara berlangsung dengan sangat seru dan menyenangkan. Hal ini terpancar dari antusiasme para undangan yang datang bahkan sebelum acara dimulai. Bahkan para undangan pun stay hingga after party bersama DJ yang sudah sangat dikenal di Surabaya, DJ Tripleks.

Dan tentu saja,mengadakan acara perayaan ulang tahun sweet seventeen di masa pandemi seperti ini merupakan tantangan tersendiri. Para undangan dan kru yang bertugas tentunya harus menjalani swab antigen test dulu sebelum memasuki lokasi acara. Di dalam lokasi acara sendiri pun, para undangan diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti pemakaian masker yang hanya boleh dilepas ketika berfoto dan makan.

Simak keseruan dari “Cherli on Top” - Cherlisia’s 17th dengan klik link “Selengkapnya” di bawah ini.







Special thanks to Fantastic Decoration, Elreas Photo & Video, MC Denoz, DJ Tripleks, Loco-loco Photobooth, Station One Lighting & Effect, It’s Cake, and arranged by Jetset Event Organizer Surabaya.