New & Improved 2023 Birthday Package just for you!

2023 Sweet Seventeenth Birthday Package

2022 adalah tahun yang luar biasa! Kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19 mulai dirasakan efeknya tidak hanya oleh para penggiat ekonomi dunia entertainment di Surabaya, tetapi juga oleh para klien kami. Pembelajaran yang sudah mulai tatap muka di sekolah, semakin menambah interaksi para siswa-siswa secara lebih dekat.

Puluhan klien datang kepada kami dengan berbagai keinginan untuk merayakan pesta ulang tahun sweet seventeenth. Kami dengan senang hati membantu mulai dari persiapan acara, pemilihan vendor yang tepat, budgeting, hingga pelaksanaan hari H acara sehingga acara berlangsung dengan meriah. Tapi penghargaan yang terbesar bagi kami adalah, kebahagiaan dan kepuasan dari para klien yang menggunakan jasa kami, Jetset Event Organizer. Setiap klien yang puas dan berbahagia adalah sebuah trophy yang bernilai bagi kami.

Intimate Birthday Package 2023

Tahun 2023 sudah tiba. Begitu pula dengan paket ulang tahun sweet seventeenth 2023 kami! Mulai dari 59 juta saja, sudah bisa merayakan pesta ulang tahun ketujuh belas di hotel berbintang empat, lengkap dengan buffet menu, MC, dekorasi yang sesuai tema, fotografi, dan sebagainya. Paket ini adalah “Intimate Birthday Package”, paket yang paling sering orang cari selama di tahun 2022.

Namun yang menjadi favorit dari para klien kami adalah “Amazing Birthday Package”, di mana paket ini sudah komplit pake telur dan spesial! Venue bertempat di ballroom hotel bintang empat di tengah kota Surabaya, lengkap dengan MC, DJ ternama Surabaya, dekorasi mewah yang tematik, kue tart, foto pre-sweet, foto & video dokumentasi, dan lain sebagainya. Paket ini merupakan the best seller selama tahun 2022.

Amazing Birthday Package 2023

Hubungi kami lebih lanjut untuk informasi mengenai paket kami ya. Kunjungi website kami www.jetset-eo.com atau instagram @jetset.eo untuk informasi lebih lanjut ya.