“Grateful Year” - Limfid’s 24th Birthday Celebration

Client: Limfid Flapper
Place: Hotel Santika Gresik
Date: Saturday, 10 December 2022


Mensyukuri setiap pencapaian dalam hidup, baik kecil maupun besar, adalah sesuatu yang mulia. Setiap anugerah yang diberikan oleh Yang Di Atas setiap harinya patut disyukuri. Dan pada tanggal 10 Desember 2022, Limfid Flapper mengucap syukur atas setiap anugerah besar-kecil dalam hidupnya dengan merayakan ulang tahun ke-24 bersama keluarga, saudara, dan sahabat tercintanya. Bertempat di Hotel Santika Gresik, acara ulang tahun ke-24 Limfid berlangsung sangat seru dan mengasyikkan loh!

Dipandu oleh MC Andre Calvin dari LOL Talents, setiap gamesnya berlangsung dengan sangat seru. Acara malam itu juga bertabur dengan beragam hadiah yang menarik, baik untuk peserta games maupun pemenang best costume. Intinya, seluruh undangan dimanjakan oleh beragam acara yang telah dipersiapkan Jetset Event Organizer. Para undangan juga dihibur oleh penampilan dari Plug n Play Band dengan lagu-lagu yang secara apik dibawakan mereka.

Simak bagaimana serunya acara ulang tahun ke-24 Limfid Flapper dengan klik link “Selengkapnya..” di bawah ini ya.









Terima kasih kepada Hotel Santika Gresik, Plug n Play Band, MC Andre Calvin, Lancar Production, Photobooth Surabaya, Dekorultahku Sidoarjo, dan Maraville Photo & Video. This event was managed by Jetset Event Organizer Surabaya.