It's here! Paket Birthday Sweet 17th tahun 2014 sudah di sini! (Update)


UPDATE: Tahun 2015 ini kami meluncurkan paket sweet seventeen birthday yang lebih baik dan lebih lengkap dari tahun-tahun sebelumnya. Silakan lihat selengkapnya di sini.

Selama tahun 2013, JETSET Event & Organizer, sebuah EO di Surabaya yang mengusung konsep green business, telah melayani banyak permintaan klien yang ingin merayakan ulang tahun sweet seventeen nya. Salah satu paket yang banyak ditanyakan adalah Complete Birthday Package 2013 yang sudah kami diskontinu sejak akhir November lalu. Meskipun sudah diskontinu (karena alasan pergantian tahun dan kenaikan harga vendor), masih banyak orang yang antusias untuk paket ini.

Oleh sebab itulah, kami kembali meluncurkan Paket Birthday Sweet 17th untuk tahun 2014.

Kami akan memberikan sedikit bocoran mengenai paket ini. Pergantian tahun artinya harga juga naik. Hal ini wajar karena para vendor juga menaikkan harga mengikuti inflasi ekonomi Indonesia. Namun kenaikan harga paket kami, juga berarti upgrade vendor. Ya, tahun 2014 ini kami khusus memilihkan vendor yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Contohnya dalam pemilihan venue. Banyak permintaan agar event sweet seventeen ini diadakan di tengah kota sehingga bisa diakses siapa pun dari segala penjuru Surabaya. Kami mendengarkan masukan Anda. Maka dengan bangga kami umumkan bahwa partner venue untuk tahun 2014 ini adalah di Dyandra Ballroom (dulunya bernama Gramedia Expo). Sebuah tempat yang terletak persis di jantung kota Surabaya yang mudah diakses dari berbagai penjuru Surabaya.