"Hari Yang Aneh" - Rosy (Surprise) 17th

Client: Rosy
Place: Ballroom TS Hotel (Hotel Sutos) Surabaya
Date: Friday, 6 December 2013

"Hari Yang Aneh" - Rosy (Surprise) 17th Sweet Seventeen Birthday Party

Bayangkan jika tiba-tiba ada pengamen yang mengamen di depan rumahmu, dan pengamen tersebut mempunyai wajah secakep artis Korea. Atau bayangkan jika tiba-tiba ada wartawan sebuah stasiun televisi yang mewawancarai dirimu yang ternyata salah alamat. Atau ada telepon asing dari orang Arab yang ternyata salah sambung.

Semua skenario di atas adalah bagian dari "Hari Yang Aneh", sebuah kolaborasi antara JETSET EO dan Dreambox Entertainment untuk surprise party ulang tahun Rosy yang ketujuhbelas.

Sebelum hari ulang tahun Rosy, the birthday girl, tim sudah menyiapkan skenario untuk ngerjain Rosy. Semua aktivitasnya direkam dengan kamera tersembunyi dan akan diputar pada hari H acara. Tentunya semua skenario ini dieksekusi tanpa sepengetahuan Rosy.

Begitu pula pada hari H acara. Rosy tidak tahu menahu adanya pesta kejutan yang sudah disiapkan oleh keluarganya. Malam itu, Rosy yang diajak temannya ke Surabaya Town Square (Sutos) kemudian di"giring" oleh kru JETSET EO yang menyamar sebagai marketing Sutos. Rosy pun diajak ke ballroom TS Hotel dalam keadaan mata tertutup. Dan alangkah terkejutnya Rosy karena segenap teman-teman dan keluarganya hadir pada malam itu. Mereka sudah menyiapkan satu pesta kejutan untuk Rosy!

Seperti apa kejutan "Hari Yang Aneh" - Rosy (Surprise) 17th? Klik link "Selengkapnya.." untuk galeri, testimoni, dan juga daftar vendor yang terlibat malam hari itu.









Testimoni dari Rosy:
"Bener-bener ga menyangka. Smooth abis. Gokillll...!! Tidak kelihatan kalau saya akan dikerjai. Terima kasih untuk JETSET EO dan juga Dreambox yang telah menyiapkan surprise party buat Rosy. Terima kasih juga untuk orang tua dan juga kakak-kakak saya. Bener-bener ga menyangka! Luar biasa!"

(Sayangnya Rosy terlalu pintar untuk dikerjain. Hahaha.. Hampir tiga per empat skenario 'Hari Yang Aneh' gugur karena ketidakcocokkan waktu dan faktor lain. Tapi untunglah Rosy berbahagia, dan eksekusi surprise hari H kami sukses besar. Happy birthday, Rosy!)

Thank you to Dreambox Entertainment, TS Hotel Surabaya, Emerald Decoration, Elreas Photography, Klick-klick Photo Booth, Berry Project Band, Station One Lighting & Sound, Vivi Cake and arranged by JETSET Event & Party Organizer.