"Cheerful & Happiness" - Maria Felicita's 17th

Client: Maria Felicita
Place: Graha Family Club House Surabaya
Date: Sunday, 3 November 2013

"Cheerful & Happiness" - Maria Felicita's 17th Sweet Seventeen Birthday Party

Fefe (panggilan akrab Felicita) yang sehari-harinya bersekolah di SMUK Frateran Surabaya mempunyai karakter yang unik. Ia selalu tampak ceria dan tersenyum dalam semua keadaan. Bahkan semangat keceriaannya ikut menular kepada orang-orang di sekitarnya. Fefe juga ingin sekali menularkan kebahagiaan perayaan sweet seventeen-nya lewat tema yang diusungnya: "Cheerful & Happiness".

Bertemakan dekorasi dengan kesan rusty, dan dipandu oleh MC Denoz, acara malam hari itu berlangsung seru dan ceria, terutama di area photo booth. Para undangan yang sebagian besar teman-teman Fefe tampak begitu menikmati foto bersama. Sifat supel dan ceria Fefe terlihat dari betapa banyaknya teman-teman yang tidak sabar ingin berfoto bersama Fefe. Bahkan Fefe sampai kewalahan melayani permintaan foto dari teman-temannya.

Semua undangan pada malam hari itu turut bergembira, terutama Fefe. Senyum bahagia tidak pernah lepas dari bibirnya. Inilah keceriaan "Cheerful & Happiness" - Maria Felicita's 17th dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah ini.


Testimonial dari Fefe:
"Hmm.. apa ya? Thanks buat Jetset EO dan semua vendor yang udah membantu. Semuanya lancar, semuanya baik.. Perfect deh pokoknya."

(You're very welcome, Fefe. Keep smile and cheerful and happy ya... :) )

Terima kasih kepada Graha Family Club House, Flash Photo & Video, Mee Djin Couture, House of Lea, La Veto Sound & Lighting System, Clara Decoration, MC Denoz, DJ Eric Dongoz, Vivi Cake, dan JETSET Event & Party Organizer.