Paket Sweet Seventeen 2016 "Hype": On-High


Selain paket "Dream", Jetset EO Surabaya juga meluncurkan paket ulang tahun sweet seventeen yang kedua yang kami beri nama "Hype" yang bergambarkan matahari. Pada tahun-tahun sebelumnya, Jetset EO banyak sekali menerima permintaan untuk merayakan ulang tahun sweet seventeen di hotel berbintang di Surabaya. Maka tahun ini kami memutuskan untuk meng-extend jaringan kerjasama kami dengan salah satu hotel berbintang empat di Surabaya.

Merayakan sweet seventeen birthday di hotel tidak lagi mahal, dapat beragam benefit pula.

Adalah Harris Hotel & Convention yang kami pilih. Hotel baru yang terletak di jalan Bangka (sekitar jalan Biliton) ini memiliki akses yang sangat mudah. Terletak di tengah kota, dengan beragam benefit yang ditawarkan, Jetset EO mempunyai kesempatan bekerja sama dengan Harris Hotel untuk mengadakan paket ini. Selain itu deal lewat Jetset EO mendapatkan beragam benefit dari venue seperti free Harris room satu malam (terms & condition applied yaa..) yang kami berikan kepada klien.

Penasaran dengan budget 82.5 jutaan saja sudah bisa merayakan ulang tahun sweet seventeen di Harris Hotel? Klik link "Selengkapnya.." di bawah ini dan segera hubungi kami untuk reservasi.