Paket Sweet Seventeen 2016: Makin banyak pilihan untuk Anda!


Ada momen-momen dalam kehidupan yang tidak akan terulang dua kali seumur hidup. Khusus bagi para gadis, ulang tahun ke-17 (sweet seventeenth birthday) adalah sebuah momen yang terjadi sekali seumur hidup dan tidak akan terulang lagi. Sweet seventeen menandakan kalau seorang gadis telah tumbuh menjadi seorang wanita dewasa, yang matang dalam pemikiran dan tindakan. Usia ini juga dianggap sudah dewasa, boleh memiliki KTP sendiri, juga diperhitungkan suaranya dalam Pemilu dan lain sebagainya.

Sebagai wujud perayaan ulang tahun ke-17 (sweet seventeenth birthday), Jetset Event & Party Organizer dari tahun ke tahun selalu memberikan kemudahan lewat paket sweet seventeen birthday party. Tahun 2015 merupakan tahun tersukses kami dalam mewujudkan birthday party untuk klien-klien kami. Kami merasa senang bisa membantu banyak keluarga mewujudkan ulang tahun putrinya yang sesuai impian dan konsep mereka.

Maka pada tahun 2016 ini, kami kembali meluncurkan paket sweet seventeen untuk sobat Jetset yang ingin merayakan ulang tahunnya. Tapi tahun ini sedikit berbeda. Biasanya kami hanya menyediakan satu paket. Tapi tahun 2016 ini kami akan meluncurkan 3 paket sekaligus! 2 paket untuk sweet seventeen yang kami beri nama "Dream" dan "Hype", serta 1 paket untuk ulang tahun anak-anak yang bernama "Fun".

Paket sweet seventeen birthday party kami tentunya mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Tahun ini kami mengekspansi kapasitas kami dan memberikan lebih banyak pilihan venue dan vendor kepada para klien kami, tentunya masih dengan harga yang terjangkau. Untuk tahun ini, hanya dengan 80 jutaan saja, sobat Jetset sudah bisa merayakan ulang tahun sweet seventeennya di hotel bintang empat di Surabaya! Sudah all in! Penasaran? Ditunggu, karena kami akan meluncurkan paket-paket ini secara resmi pada tanggal 30 November 2015 nanti.

Jadi tunggu apa lagi?? Bagi sobat Jetset yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut mengenai paket sweet seventeenth birthday party 2016: Dream & Hype, segera hubungi kami untuk lebih jelasnya (via email/call/SMS).  Kru kami akan dengan senang hati membantu Anda mewujudkan sweet seventeen birthday party yang sesuai dengan konsep dan impian Anda.