Mini Review: Seventeen Skyview Resto & Lounge - Harris Hotel Surabaya

Alamat Lokasi:
Harris Pop! Hotel Gubeng Surabaya
Jl. Bangka 8-18 Surabaya

Seventeen Loung Harris Hotel Gubeng Surabaya review by Jetset EO

Sering kebingungan mau hangout di mana ketika weekend? Atau hanya ingin bersantai menikmati kopi dengan sajian pemandangan view kota Surabaya yang indah di malam hari? Atau bahkan ingin mengundang teman-teman untuk dinner merayakan ulang tahun dengan konsep yang santai? Kali ini Jetset EO akan memberikan sebuah mini review sebuah tempat yang pastinya pas untuk teman-teman yang ingin merayakan ultah (atau engagement, atau barchelor party) dengan konsep fine dining yang lebih santai: Seventeen Skyview Resto & Lounge.



Tengah kota, lokasi strategis

Seventeen Skyview Resto & Lounge adalah sebuah lounge berkonsep fine dining yang terletak di lantai 17 Harris Hotel Gubeng Surabaya. Harris Hotel saat review ini ditulis, merupakan salah satu hotel baru di Surabaya. Baru beroperasi pada tahun 2015 ini, bangunannya masih sangat baru, termasuk Seventeen sendiri. Harris Hotel sendiri terletak di Jl. Bangka 8-18 Surabaya (antara jalan Gubeng dan Biliton). Lokasinya strategis, tengah kota, dan terjangkau dari mana-mana. Hal yang Jetset EO sukai adalah Harris Hotel tidak terletak di jalur macet Surabaya, sehingga relatif mudah terjangkau.

Seventeen Loung Harris Hotel Gubeng Surabaya review by Jetset EO Seventeen Loung Harris Hotel Gubeng Surabaya review by Jetset EO

Interior nyaman dan bersahabat

Hal yang pertama kali menarik perhatian para pengunjung tentunya adalah desain interior sebuah lounge atau resto. Di Seventeen, satu sisi dari lounge ini terdiri dari kaca besar dengan view langsung menuju jembatan Suramadu. Berhiaskan lampu-lampu kota Surabaya pada malam hari, Seventeen bisa dikatakan lounge dengan konsep skyview yang sangat menarik. Di sisi lain dari lounge ini terdapat 3 (tiga) private room yang bisa digunakan untuk acara-acara pribadi seperti bridal shower, engagement, atau bahkan hanya sekedar meeting. Suasana lounge ini juga nyaman dengan desainnya yang adem dan tidak terlalu muluk-muluk.

Seventeen Loung Harris Hotel Gubeng Surabaya review by Jetset EO

Seventeen Lounge Promo

(NB: Please note bahwa artikel ini ditulis pada 1 Desember 2015, dan promo yang sedang berjalan saat ini (dan yang ditulis di artikel ini) akan berubah. Artikel ini tidak/belum tentu akan update dengan promo masa mendatang. Sebaiknya bertanya langsung mengenai kelangsungan promo pada pihak Seventeen Skyview Lounge & Resto langsung.)

Seventeen Lounge mengadakan jazz live music setiap weekend (Jumat-Minggu) malam (jam 19.00 - 22.00). Selain itu promo lainnya yang cukup menarik adalah Daily High Tea, yaitu hanya dengan membayar IDR 75,000 nett, pengunjung bisa menikmati teh, dessert, dan savories buffet sepuasnya. Promo ini berlaku hanya pada weekday pukul 15.00 - 17.00. Selain itu juga berbagai program telah disiapkan oleh Harris Hotel untuk acara Natal dan Tahun Baru 2016 ini. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi pihak Harris Hotel di (031) 5011100.

Seventeen Loung Harris Hotel Gubeng Surabaya review by Jetset EO

Nah, gimana teman-teman? Tertarik untuk mengadakan acara private party dalam waktu-waktu dekat ini? Langsung saja bisa menghubungi Harris Hotel & Convention Gubeng Surabaya di nomor telepon (031) 5011100 ya.