Birthday Party dengan Harga Terjangkau? Bisa!


Setelah meluncurkan dua paket birthday yaitu Hype dan Dream, kali ini Jetset EO Surabaya kembali meluncurkan sebuah paket baru khusus bagi yang ingin merayakan ulang tahun dengan konsep lunch/dinner. Tidak harus pesta ulang tahun sweet seventeen, namun paket ini juga bisa untuk acara birthday selain usia 17 tahun loh.

Pertanyaan berikutnya, berapa orang yang bisa saya undang dan berapa harganya?

Paket kami yang kali ini kami beri nama "Simple". Namanya simple, tapi Anda bisa mengundang maksimal hingga 100 orang teman Anda! Iya, 100 orang bisa! Jadi bisa mengundang hingga maksimal 100 orang dan membuat sebuah rangkaian acara dengan budget mulai dari IDR 17,000,000 saja!

Dari tahun ke tahun Jetset EO selalu membuat paket yang bisa mewujudkan impian anak-anak perempuan yang ingin merayakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya. Baik pesta besar, maupun pesta sederhana, Jetset EO akan tetap berusaha mewujudkannya. Dan lewat paket "Simple" ini kami semakin menekankan komitmen kami agar bisa mewujudkan impian siapapun yang ingin merayakan ulang tahun dengan harga terjangkau. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!