"Fantaisie de la Musique" - Bunga Priscilla's 17th

Client: Bunga Priscilla
Place: JW Marriot Hotel Surabaya
Date: Saturday, 7 April 2018



"Fantaisie de la Musique" - sebuah kalimat dalam bahasa Perancis yang berarti harmoni antara fantasi dan musik - sebuah konsep yang juga dipilih oleh Priscilla untuk acara ulang tahun sweet seventeenth-nya. Setelah berkonsultasi dengan tim Jetset EO Surabaya, konsep tersebut semakin dimatangkan lagi lewat konsep dekorasi dan animasi acara.

Sesuai temanya, acara malam hari itu benar-benar bertabur music performance baik dari Priscilla sendiri maupun dari teman-temannya. Terhitung total ada 6 penampilan musik yang unik. Mulai dari bernyanyi, solo performance violin, piano, hingga persembahan dari teman karib Priscilla sendiri.

Di awal acara, para undangan seperti tersihir mendengarkan penampilan singing performance dari Priscilla yang menyanyikan "Never Enough". MC Opank sendiri sampai kagum mendengarnya. Kemudian di sela-sela acara juga ada penampilan permainan biola dan piano dari Priscilla, yang dilanjutkan persembahan band dari teman-temannya yang bernama "Trio Bombay". Acara yang sarat musikal ini benar-benar menghibur dan menjadi sebuah pesta yang benar-benar "gue banget" bagi Priscilla.

Lihat keseruan "Fantaisie de la Musique" - Priscilla's 17th dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah ini ya..








Special thanks to JW Marriot Hotel Surabaya, Fantastic Decoration, Melodia Sound and Lighting System, Excelsior Photography, Big Dream Videography, Its Cake Surabaya, Loco-loco Photocorner, Gown by Herman Sahara, Make up by Amelia, and this event is proudly arranged by Jetset Event Organizer Surabaya.