HKETO Chinese New Year Celebration

Client: Hong Kong Economy & Trade Office Jakarta
Place: Shangrila Hotel Surabaya
Date: Thursday, 28 February 2019


Tanggal 28 Februari 2019 kemarin, Jetset Event Organizer Surabaya diberi kehormatan untuk membantu menyelenggarakan acara Imlek atau Chinese New Year Celebration untuk Hong Kong Economy and Trade Office (HKETO) perwakilan Jakarta. Sebelumnya, acara serupa juga sudah diselenggarakan di Brunei, Jakarta dan Medan. Barulah Surabaya merupakan kota ketiga yang dikunjungi HKETO untuk merayakan Chinese New Year ini.

Acara ini berlangsung sederhana, namun dihadiri oleh banyak orang-orang penting di Surabaya. Dipandu oleh MC trilingual Indonesia-Inggris-Mandarin, Ivan Arista, dan juga dihibur oleh penampilan lion dance (barongsai) dari Yayasan Hong De Indonesia, para undangan yang hadir itu tampak turut menikmati rangkaian acara demi acara. Selain itu, beberapa dari undangan yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize dari JD.ID, Ace Hardware, Cathay Pacific, hingga Hong Kong Tourism Board loh!

Simak beberapa cuplikan liputan Chinese New Year Celebration at Surabaya oleh Hong Kong Economy and Trade Office Jakarta dengan klik link "Selengkapnya.." di bawah ini ya.













Terima kasih kepada Mr. Richie dari HKETO yang sudah mempercayakan kepada Jetset Event Organizer untuk menyelenggarakan acara ini, Shangrila Hotel Surabaya, MC Ivan Arista, Yayasan Hong De Indonesia untuk Lion Dance nya, Station One Sound & Lighting, Bleubell Decoration, Elreas for Corporate photo & video, dan dibantu oleh Jetset Event Organizer Surabaya.