Celebrate Your Sweet Seventeenth BIrthday on Yacht in Bali!

Birthday in Bali package by Jetset EO

Siapa nih yang punya mimpi untuk ngerayain sweet seventeenth birthday nya di Bali? Ayo pada kumpul di sini! Karena sekarang Jetset Event Organizer bisa loh bikin impianmu jadi nyata!

Let’s celebrate your sweet seventeenth birthday di atas kapal yacht yang super keren di Bali!

Siapa yang tak kenal dengan keindahan Bali? Siapa yang tak ingin liburan ke Bali? Kamu dan teman-temanmu akan dibawa keliling Nusa Penida dan Nusa Lembongan dengan yacht yang keren, dan menikmati birthday lunch di beach club yang nyaman sambil merayakan ulang tahunmu. Dan akhirnya menikmati sunset senja di Bali! Keren kan?! Oya, tak ketinggalan juga udah dapet dokumentasi foto dan video yang keren dengan fotografer/videografer profesional! So your memories will last forever.

Jetset Event Organizer sudah me-launching paket ini pada bulan Agustus 2022. Birthday in Bali Package kami sudah include untuk yacht, cake, dokumentasi, lunch di beach club, hingga keliling Nusa Penida dan Nusa Lembongan sehingga kamu tidak perlu repot lagi mencari sana-sini. Bagi kamu-kamu yang penasaran bisa langsung hubungi kami ya untuk informasi lebih lanjut.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo celebrate ulang tahun sweet seventeenth mu di Bali bersama Jetset Event Organizer dengan harga yang affordable!