Introducing: Our new Intimate Engagement Package

Intimate Engagement Package by Jetset EO Surabaya

Memperkenalkan: paket terbaru kami untuk engagement atau tingjing atau ding hun (订婚) untuk tahun 2022. Paket engagement/tingjing kami adalah salah satu yang the best bargain on the market loh. Engagement Package kami sudah termasuk dekorasi, menu makan siang/malam di hotel berbintang empat di Surabaya, MC, baki hantaran, hampers untuk tamu, dan manajemen oleh Jetset Event Organizer.

Dekorasi sudah termasuk backdrop untuk panggung, shuangxi, nama atau inisial nama, dekorasi meja VVIP dengan fresh flower, dan hiasan baki. Sedangkan untuk makan siang adalah chinese set menu sebanyak 30 pax (dengan setting round tables) di hotel berbintang empat yang ternama di Surabaya. Paket kami juga sudah termasuk baki hantaran, dan juga 30 set hampers untuk tamu bawa pulang ketika selesai acara. Untuk acara sendiri, paket sudah termasuk manajemen acara by Jetset Event Organizer dan akan dipandu oleh MC profesional di bidangnya.

So, tunggu apa lagi? Ngerayain engagement tidak harus mahal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Intimate Engagement Package kami, silakan hubungi kami ya..